PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Gojek Di Kota Metro)

IDRIS, MUHAMMAD FAHMI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Gojek Di Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (157kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, iklan, persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna gojek dikota Metro. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi yang tidak diketahui. Berdasarkan perhitungan menggunakan rumus Lemeshow didapat sebanyak 96 sampel yang digunakan yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Data yang digunakan adalah data sekunder pembagian kuesioner berupa daftar pertanyaan-pertanyaan dengan beberapa alternatif jawaban bagi responden dengan menggunakan skala likert. Uji statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah uji analisis regresi linier berganda dan di uji menggunakan program statistica packages for the social science (SPSS) versi 25.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 016/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Iklan, Persepsi Harga, Dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 05 Dec 2022 03:31
Last Modified: 05 Dec 2022 03:42
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1744

Actions (login required)

View Item View Item