IDRIS, MUHAMMAD FAHMI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Gojek Di Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, iklan, persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna gojek dikota Metro. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi yang tidak diketahui. Berdasarkan perhitungan menggunakan rumus Lemeshow didapat sebanyak 96 sampel yang digunakan yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Data yang digunakan adalah data sekunder pembagian kuesioner berupa daftar pertanyaan-pertanyaan dengan beberapa alternatif jawaban bagi responden dengan menggunakan skala likert. Uji statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah uji analisis regresi linier berganda dan di uji menggunakan program statistica packages for the social science (SPSS) versi 25.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 016/2022/S1 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Iklan, Persepsi Harga, Dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 03:31 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 03:42 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1744 |
Actions (login required)
View Item |