PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO R-STYLE KOTA METRO

Arkham, Amirul Alfi (2022) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO R-STYLE KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui peran mediasi kepuasan pealnggan dalam memediasi perceived value terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan desain penelitian menggunakan kuantitatif dengan metode mediasi dari analisis jalur, responden yang digunakan dari sampel perhitungan sebanyak 84 responden selama penelitian 7 hari. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dan pengambilan data menggunakan angket kuesioner yang diberikan kepada konsumen yang sering melakukan transaksi pembelian selama 7 hari penelitian tersebut. Alat analisis yang digunakan ialah analisis regresi sederahana dan multi regresi ganda dengan keputusan kooefisien analisis jalur serta parsial t dan kooefisien determinasi. Hasil riset membuktikan bahwa nilai persepsi dari kepuasan pelanggan yang merupakan serangkaian nilai yang dirasakan oleh pelanggan dari suatu model atau produk yang kemudian dijadikan suatu bahan evaluasi sehingga pelanggan memiliki komitmen tertentu dalam perilaku pembeliannya, maka respon emosional berupa perasaan senang dan lega karena telah tercukupi atau terpenuhi hasrat hatinya setelah melakukan pembelian suatu produk/jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 046/Manajemen/2022
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, perceived value, loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 24 Nov 2022 07:32
Last Modified: 24 Nov 2022 07:32
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1686

Actions (login required)

View Item View Item