PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN (CUSTOMER EXPERIENCE), KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (CUSTOMER SATISFACTION) PADA PT. DAHLIA DEWANTARA UNIT METRO LAMPUNG

Filiantari, Maya (2021) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN (CUSTOMER EXPERIENCE), KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (CUSTOMER SATISFACTION) PADA PT. DAHLIA DEWANTARA UNIT METRO LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (368kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Maya Filiantari. 2021. Pengaruh Pengalaman Pelanggan (Customers Experience), Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Customers Satisfaction) Pada PT. Dahlia Dewantara Unit Metro Lampung. Tesis. Program Studi Magister Manajemen, Universitas Muhammaditah Metro. Pembimbing (1) Suharto Pembimbing (2) Afdal Mazni Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan (Customers Experience), Kualitas Produk, Citra Merek Dan Kepuasan Konsumen (Customers Satisfaction). Penelitian ini di latarbelakangi oleh kepuasan konsumen yang merupakan keunggulan kompetitif perusahaan dalam memuaskan pelanggan secara efektif serta memberikan dampak pada pola perilaku selanjutnya, setelah pelanggan selesai melakukan proses pembelian. Pelanggan yang puas akan menunjukkan besarnya kemungkinan untuk kembali membeli produk yang sama, serta memberikan refernesi yang baik akan suatu produk/jasa kepada orang lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data, serta mengetahui pengaruh customer experience, Kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada PT. Dahlia Dewantara Unit Metro Lampung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah secara Accidental Sampling menggunakan rumus Lamesshoow menjadi 160 responden. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan SPSS 21 dan LISREL. Pengujian persyaratan instrumen yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas Liliefors, uji homogenitas, uji linieritas dan signifikansi regresi sebagai persyaratan pengujian untuk menganalisis data yang digunakan Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) di peroleh pengalaman pelanggan tidak berpengaruh terhadap citra merek, pengalaman pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan dan citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan (Customer Experience), Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen (Customer Experience)

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 042/Pasca Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan (Customer Experience), Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen (Customer Experience)
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 24 Nov 2022 03:10
Last Modified: 24 Nov 2022 03:10
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1661

Actions (login required)

View Item View Item