Analisis Strategi Pemasaran Unit Marketing dan Promosi dalam Peningkatan Mahasiswa Baru pada Universitas Muhammadiyah Metro

Azahra, Affifa (2022) Analisis Strategi Pemasaran Unit Marketing dan Promosi dalam Peningkatan Mahasiswa Baru pada Universitas Muhammadiyah Metro. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (151kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah mengidentifikasi Stategi pemasaran yang tepat untuk Universitas Muhammadiyah Metro, mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk memilih UM Metro, mengidentifikasi bagaimana upaya UM Metro menghadapi persaingan dalam memperoleh Mahasiswa Baru. Penelitian ini menggunakan sampel nonprobability sampling yang artinya teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel dan teknik sampel purposive sampling, yaitu responden dipilih secara sengaja dan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 05/2022/D3 Akuntansi
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Perguruan Tinggi, SWOT
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 22 Nov 2022 06:53
Last Modified: 22 Nov 2022 06:53
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1638

Actions (login required)

View Item View Item