Azahra, Affifa (2022) Analisis Strategi Pemasaran Unit Marketing dan Promosi dalam Peningkatan Mahasiswa Baru pada Universitas Muhammadiyah Metro. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (866kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (151kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah mengidentifikasi Stategi pemasaran yang tepat untuk Universitas Muhammadiyah Metro, mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk memilih UM Metro, mengidentifikasi bagaimana upaya UM Metro menghadapi persaingan dalam memperoleh Mahasiswa Baru. Penelitian ini menggunakan sampel nonprobability sampling yang artinya teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel dan teknik sampel purposive sampling, yaitu responden dipilih secara sengaja dan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 05/2022/D3 Akuntansi |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Perguruan Tinggi, SWOT |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 06:53 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 06:53 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1638 |
Actions (login required)
View Item |