Aditi, Renantan Arvel (2020) PENGARUH EMPATI, WAKTU ANTRI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PUSKESMAS BRAJA HARJOSARI LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya pasien lebih memilih pelayanan kesehatan pada dokter praktek swasta atau petugas kesehatan peaktek lainnya.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Empati, Waktu Antri, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 responden di Puskesmas Braja Harjosari. Kemudian dilakukan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas sebagai pengujian persyaratan instrumen, uji normalitas sebagai pengujian persyaratan analisis, uji t dan uji signifikansi simultan (uji f) sebagai pengujian hipotesis, analisis regresi linear berganda sebagai uji persamaan dan koefisiensi determinasi (R 2 ) serta uji hipotesis statistik.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 084/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Empati, Waktu Antri, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 06:20 |
Last Modified: | 09 Nov 2020 06:20 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/163 |
Actions (login required)
View Item |