PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA CV ISTANA MOTOR BANDAR JAYA

GUNAWAN, RIZKY PRATAMA (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA CV ISTANA MOTOR BANDAR JAYA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (155kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Sepeda motor merupakan alat transportasi roda dua yang efektif, efesien dan ekonomis serta terjangkau oleh sebagian besar masyarakat indonesia salah satunya adalah sepeda motor Honda Beat merupakan sepeda motor injection yang paling diminati konsumen karena mempuyai keunggulan keunggulan lebih dibandingkan kendaraan yang lain. Untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda beat perusahaan harus memperhatikan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Honda beat yaitu faktor mengenai harga, promosi, kualitas pelayanan dan desain produk.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 127/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Desain Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 11 Nov 2022 03:15
Last Modified: 11 Nov 2022 03:15
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1531

Actions (login required)

View Item View Item