Pamungkas, Guntur Aji (2021) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, PREFERENSI MEREK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ZOYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa IAIN Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (154kB) | Preview |
Abstract
Indonesia adalah Negara muslim terbesar, dimana diperkirakan 229 juta penduduk di indonesia beragama islam. Sementara dalam agama islam sendiri perempuan di perintahkan untuk menggunakan jilbab sesuai dengan Qs.Al-Ahzab/33:59, oleh karena itu dapat dipastikan kebutuhan akan jilbab di indonesia sangat tinggi. Dengan potensi yang ada tersebut pelaku-pelaku usaha khusus nya dalam bidang fasion hijab berusaha memaksimalkan peluang yang ada dengan memahami prilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk jilbab. Salah satu merek jilbab yang sejak tahun 2016 - 2020 manjadi top brand adalah jilbab Zoya. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu “Apakah antara harga, citra merek, preferensi merek dan gaya hidup hedonisme pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian jilbab zoya”. Dari permasalahan tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara harga, citra merek, preferensi merek dan gaya hidup hedonisme terhadap keputusan pembelian jilbab zoya. Metode pada penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kemudian dalam analisa data menggunakan metode kuantitatif, yaitu data yang terkumpul kemudian diolah dan dianalisis menggunakan spss. Berdasarkan analisis data menggunakan spss,maka kesimpulan pada penelitian ini yaitu diantara harga, citra merek, preferensi merek dan gaya hidup hedonisme hanya preferensi merek yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keutusan pembelian jilbab Zoya, sementara secara simultan harga, citra merek, preferensi merek dan gaya hidup hedonisme berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian jilbab Zoya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 027/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Preferensi Merek, Gaya Hidup Hedonisme, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 07:00 |
Last Modified: | 24 Mar 2022 07:00 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1305 |
Actions (login required)
View Item |