Listiani, Mela (2021) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 4 METRO TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Cover (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (697kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Literatur.pdf Download (262kB) | Preview |
Abstract
Penelitian yang dilakukan memakai pendekatan rumus kuantitatif dengan jenis korelasi atau hubungan. Populasi berjumlah 118 peserta didik. Sampel yang digunakan berjumlah 30 peserta didik. Teknik pengambilan sampel yaitu cluster random sampling. Alat yang dipakai untuk mengumpulkan data menggunakan skala likert konsep diri dan kemandirian belajar. Instrumen skala sebelum disebarkan, sudah diuji validitasnya kepada dosen ahli, dan sudah uji validitas dan reliabilitas menggunakan bantuan program SPSS versi 2.5. Setelah mendapatkan data, selanjutnya data dihitung uji normalitas rumus Shapiro-Wilk dan uji hipotesis rumus Pearson Prouct Moment menggunakan SPSS 2.5.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 013/Bimbingan Konseling/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Konsep Diri, Kemandirian Belajar |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 02:13 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 02:13 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1178 |
Actions (login required)
View Item |