PENGARUH PENGALAMAN MENGAJAR DAN MOTIVASI MENGAJAR TERHADAP PROFESIONALISME GURU TAMAN KANAK-KANAK SE-KECAMATAN WAY JEPARA

Wiranti, Reni (2021) PENGARUH PENGALAMAN MENGAJAR DAN MOTIVASI MENGAJAR TERHADAP PROFESIONALISME GURU TAMAN KANAK-KANAK SE-KECAMATAN WAY JEPARA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) pengalaman mengajar terhadap profesionalisme guru TK se-Kecamatan Way Jepara; (2) motivasi mengajar terhadap profesionalisme guru TK se-Kecamatan Way Jepara; (3) pengalaman mengajar dan motivasi mengajar secara bersama-sama terhadap profesionalisme guru TK se-Kecamatan Way Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah seluruh guru TK Se-Kecamatan Way Jepara yang berjumlah 28 guru. Uji coba instrumen penelitian dilakukan terhadap 20 guru TK Se-Kecamatan Way Jepara. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah (1) analisis deskriptif; (2) uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji linieritas dan uji multikolinieritas; (3) uji hipotesis meliputi analisis product moment untuk hipotesis pertama dan kedua serta analisis regresi ganda untuk hipotesis ketiga.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 015/Pasca Manajemen Pendidikan/2021
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Mengajar, Motivasi Mengajar, Profesionalisme Guru
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Manajemen Pendidikan
Divisions: Pascasarjana > S2 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 15 Feb 2022 06:42
Last Modified: 15 Feb 2022 06:42
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1130

Actions (login required)

View Item View Item