PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ALFAMART METRO

Merisa, Leony Asansha Media (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ALFAMART METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (92kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Alfamart Di Kota Metro. Data diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner yang diberikan kepada 85 responden dari pelanggan Alfamart di Kota Metro. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Pengujian Persyaratan Data, Pengujian persyaratan analisis dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 108/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Harga, Merek, Kemasan, Promosi ,Sikap Konsumen Membeli
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Librarian
Date Deposited: 25 Jan 2022 06:42
Last Modified: 25 Jan 2022 06:42
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/954

Actions (login required)

View Item View Item