STRATEGI BISNIS PEMASARAN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) KOTA METRO

Arifin, Hasan (2020) STRATEGI BISNIS PEMASARAN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) KOTA METRO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui strategi bisnis pemasaran seperti apa yang paling tepat digunakan oleh Bank Muamalat KCP Metro dalam memasarkan produknya. Metode analisis menggunakan SWOT dan AHP. Hasil dari analisis SWOT menunjukkan Bank Muamalat KCP Metro berada pada posisi tumbuh dan berkembang dengan strategi pemasaran yang tepat adalah strategi intensid (pengembangan pasar, pentrasi pasar dan pengembangan produk). Dari analisis menggunakan AHP diperoleh alternatif strategi terpilih yakni strategi penetrasi pasar (market development strategy) dengan nilai PV (0,391). Dengan begitu strategi bisnis pemasaran yang tepat bagi Bank Muamalat KCP Metro yaitu strategi penetrasi pasar (Market Penetration Strategy).

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 023/PASCA MANAJEMEN/2020
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, AHP
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 16 Mar 2021 03:43
Last Modified: 16 Mar 2021 04:15
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/593

Actions (login required)

View Item View Item