PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN PERMAINAN SIMULASI TERHADAP PERENCANAAN KARIER PESERTA DIDIK SMA KARTIKATAMA METRO TAHUN PELAJARAN 2019/2020

FACHRIZAL, NOVA DESLIANTI (2020) PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN PERMAINAN SIMULASI TERHADAP PERENCANAAN KARIER PESERTA DIDIK SMA KARTIKATAMA METRO TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh pemberian layanan bimbingan kelompok dengan permainan simulasi terhadap perencanaan karir peserta didik SMA Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2019/2020. Penelitian ini menggunakan desain eksperimen Pretest-Postest one group desain. Populasi penelitian ini yaitu 77 peserta didik. Sampel penelitian yaitu 8 peserta didik. Teknik sampling menggunakan Purposive Sampling. Instrumen yang digunakan berupa angket. Analisis data menggunakan uji-t. Pengujian hipotesis diperoleh hasil t hitung = 10,03 sedangkan t tabel = 0,7067. Maka dapat disimpulkan dengan demikian Ho ditolak dan H1 diterima yang artinya terdapat pengaruh dan perbedaan pengaruh terhadap perencanaan karir SMA Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2019/2020.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 001/Bimbingan & Konseling/2020
Uncontrolled Keywords: Layanan Bimbingan Kelompok, Permainan Simulasi, Perencanaan Karir
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 06 Jan 2021 04:35
Last Modified: 06 Jan 2021 04:35
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/416

Actions (login required)

View Item View Item