PENGARUH HARGA, MEREK, KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOPI KAPAL API DI KECAMATAN METRO TIMUR

anita, anita (2021) PENGARUH HARGA, MEREK, KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOPI KAPAL API DI KECAMATAN METRO TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapa lApi Di Kecamatan Metro Timur. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Komparatif bertujuan untuk mencar ijawaban secara mendasar mengenai sebab-akibat, dengan menganalisis faktor-faktor penyebab terjadinya maupun munculnya suatu fenomena atau kejadian tertentu. Pengumpulan data di peroleh dari hasil kuisioner kepada 100 responden konsumen produk kopi kapal api. Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, Persyaratan analisis dan hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Berpengaruh positif signifikan Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapal Api Di Kecamatan Metro Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 012/Pend. Matematika/2021
Uncontrolled Keywords: Harga, Merek, Kemasan, Promosi ,Sikap Konsumen Membeli
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Pendidikan
500 Ilmu Murni > Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 15 Feb 2022 07:44
Last Modified: 15 Feb 2022 07:44
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1138

Actions (login required)

View Item View Item