PENGARUH KEANDALAN (RELIABILITY), KEPUASAN NASABAH (CUSTOMER SATISFACTION), DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG KOTA METRO LAMPUNG

Juliani, Mika Giofani Eka (2021) PENGARUH KEANDALAN (RELIABILITY), KEPUASAN NASABAH (CUSTOMER SATISFACTION), DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG KOTA METRO LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data, serta mengetahui pengaruh relibility, customer statisfactin, citra bank terhadap loyalitas nasabah di Bank Muamalat kantor cabang Kota Metro. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling menggunakan rumus slovin dan di peroleh sampel sebanyak 285 responden nasabah Bank Muamat Kota Metro. Pengujian persyaratan instrument yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji normalitas Liliefors, uji homogenitas, uji linieritas, dan signifikansi regresi sebagai persyaratan pengujian untuk analisis SEM (Structural Equation Modeling) dan teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling), diperoleh reliability berpengaruh langsung positif terhadap citra bank, reliability berpengaruh langsung positif terhadap loyalitas nasabah, customer statisfaction berpengaruh langsung positif terhadap citra bank, customer statisfaction berpengaruh langsung positif terhadap loyalitas nasabah, dan citra bank tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 014/Pasca Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: reliability, customer statisfaction, citra bank, loyalitas nasabah
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:10
Last Modified: 15 Jun 2023 04:36
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1064

Actions (login required)

View Item View Item