![]() | Up a level |
AGUSTIANI, RAENI (2024) PENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI TIX ID TERHADAP MINAT BELI TIKET BIOSKOP ONLINE DI XXI MALL KARTINI BANDAR LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
ANANTA, AULIA (2024) PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO BUKET BUNGA SPECIALGIFT PUNGGUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
BIMANTARA, BIMANTARA (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MITRA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM MULIA ROASTERY DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
FAJRI, MUHAMMAD (2024) ANALISIS RISK, RETURN, DAN KINERJA INVESTASI PADA MATA UANGDIGITAL (CRYPTOCURRENCY) PERIODE TAHUN 2021-2023. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
HASTUTI, ELEN EVA (2024) PENGARUH PENJUALAN ONLINE DAN OFFLINE BELANJA DI ALFAMART TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Alfamart Imopuro Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
NURSARI, PRATIWI RETNO (2024) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NASA DI STOCKIST NASA UNIT 2 KABUPATEN TULANG BAWANG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
PRAYOGA, ANDRE AGUNG (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH UMRAH(STUDI PADA PT. ARIPRAS TUNGGAL PUTRA GROUP). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
Rahmat, Maharwi (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIRENG JONTOR DI KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.