PENGARUH ADVERTISING, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK MAKE OVER (Studi Pada Mahasiswa FEB UM Metro)

Dewi, Gendhis Haningkas Tinika (2021) PENGARUH ADVERTISING, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK MAKE OVER (Studi Pada Mahasiswa FEB UM Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (305kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Gendhis Haningkas Tinika Dewi. 16610032.Pengaruh Advertising, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Over (Studi Pada Mahasiswa FEB UM Metro).Skripsi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro. Pembimbing: (1) Yateno, S.E., M.M. (2) Fitriani, S.E., M.M. Make Over merupakan salah satu merek kosmetik yang dirilis oleh PT. Paragon Technology dan Innovation, yang menciptakan merek kosmetik yang terkenal di Indonesia karena halal, seperti yang dikutip dari IDNTimes. Produk Make Over yang awal nya hanya dikenal beberapa produk saja dengan melakukan advertising dan meningkatkan brand awareness pada keputusan pembelian konsumen nya membuat orang menyadari dan mengetahui bahwa produk Make Over beraneka ragam. Setelah meningkat nya penjualan produk Make Over maka perlu membuat konsumen percaya bahwa produk Make Over baik digunakan dan tidak berbahaya, saat konsumen percaya maka konsumen akan melakukan pembelian ulang produk tersebut.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan Advertising, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Over. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan accidental sampling merupakan teknik penentuan sampel secara kebetulan, yaitu responden yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan dapat dijadikan sampel apabila orang tersebut cocok sebagai sumber data, yaitumahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Metro, dengan jumlah sampel sebanyak 70 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan uji linieritas. Pengujian model analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan R determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh bahwa Advertisingberpengaruh positif dansignifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Over, Brand Awareness berpengaruh positif dansignifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Overdan Brand Trust tidakberpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Over. Dari uji F Advertising, Brand Awareness Dan Brand Trustsecarabersama-sama berpengaruhpositif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Make Over. iv

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 121/manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: -Advertising, Brand Awareness, Brand Trustdan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:30
Last Modified: 26 Jan 2022 07:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/985

Actions (login required)

View Item View Item