Fitriana, Linda (2020) Pengaruh Brand Images Dan Fashion Involvement Terhadap Consumer Buying Decision Process Sepatu Bata Dikalangan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand images dan fashion involvement terhadap buying decision. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan metode explanatory survey dan teknik pengambilan sampel berupa accidental sampling terhadap 160 orang responden pelanggan sepatu Bata menggunakan kuesioner dengan skala likert. Pengujian persyaratan instrumen yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji normalitas, uji homogenitas, uji linieritas dan keberartian regresi sebagai pengujian persyaratan analisis SEM (Structural Equation Modeling), dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM (Structural Equation Modeling). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) diperoleh brand images berpengaruh terhadap buying decision, fashion involvement berpengaruh terhadap buying decision, dan brand images berpengaruh terhadap fashion involvement.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 094/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Images, Fashion Involvement, Buying Decision. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 04:31 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 04:31 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/96 |
Actions (login required)
View Item |