Merisa, Leony Asansha Media (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ALFAMART METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (675kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Alfamart Di Kota Metro. Data diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner yang diberikan kepada 85 responden dari pelanggan Alfamart di Kota Metro. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Pengujian Persyaratan Data, Pengujian persyaratan analisis dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 108/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Merek, Kemasan, Promosi ,Sikap Konsumen Membeli |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 06:42 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 06:42 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/954 |
Actions (login required)
View Item |