PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PABRIK KERIPIK PISANG “METRO SNACK” KOTA METRO)

Imron, Muhammad Ali (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PABRIK KERIPIK PISANG “METRO SNACK” KOTA METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (556kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. 3) Untuk menegtahui apakah terdapat pengaruh saluran distribusi terhadap keputusan pembelian. 4) Untuk mengetahui apakah kualitas produk, promosi dan saluran distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen metro snack Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian. 3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara saluran distirbusi terhadap keputusan pembelian. 4) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk, promosi dan saluran distirbusi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Imron, Muhammad Alinim16610189UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorLelawati, Ninanidn0212028802UNSPECIFIED
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn020076001UNSPECIFIED
Additional Information: 106/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, Promosi, saluran distirbusi , keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 25 Jan 2022 03:59
Last Modified: 25 Jan 2022 03:59
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/950

Actions (login required)

View Item View Item