Ayu Wulandari, Fiki (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DIPADUKAN TEKNIK BRAINSTROMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI MA TERPADU DAAR AL HIKMAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (22kB) | Preview |
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti tentang signifikan penggunaan model pembelajaran inkuiri yang dipadukan dengan teknik brainstroming terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam pembelajaran sejarah.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 023/Pend. Sejarah/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Model pembelajaran inkuiri, teknik brainstroming, berpikir kritis, studi eksperimental |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Pendidikan 900 Sejarah dan Geografi > Ilmu Sejarah |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Sejarah |
Depositing User: | M Derie Santana |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 07:38 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 07:38 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/934 |
Actions (login required)
View Item |