PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DIPADUKAN TEKNIK BRAINSTROMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI MA TERPADU DAAR AL HIKMAH

Ayu Wulandari, Fiki (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DIPADUKAN TEKNIK BRAINSTROMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI MA TERPADU DAAR AL HIKMAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti tentang signifikan penggunaan model pembelajaran inkuiri yang dipadukan dengan teknik brainstroming terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik dalam pembelajaran sejarah.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 023/Pend. Sejarah/2021
Uncontrolled Keywords: Model pembelajaran inkuiri, teknik brainstroming, berpikir kritis, studi eksperimental
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Pendidikan
900 Sejarah dan Geografi > Ilmu Sejarah
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Sejarah
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 24 Jan 2022 07:38
Last Modified: 24 Jan 2022 07:38
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item View Item