Saputra, Rizqi Wahyu (2020) PENGARUH PROMOSI (PROMOTION), HARGA (PRICE) DAN KETERSEDIAAN JARINGAN (NETWORK AVAILIBILTY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI TELKOM INDIHOME METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (874kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (236kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Promosi, Harga dan Ketersediaan Jaringan Terhadap Keputusan Pembelian Wifi Telkom Indihome Metro. untuk mengetahui variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian dan menganalisispromosi, harga dan ketersediaan jaringan secara simultan berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel Promosi berpengaruh positif terhadapKeputusan Pembelian, 2) Variabel Harga berpengaruh terhadapKeputusan Pembelian, 3) variabel Ketersediaan Jaringan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,4) secara simultan variabel Promosi, Harga dan Ketersediaan Jaringan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Wifi Telkom Indihome Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 099/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga dan Ketersediaan Jaringan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | editor library ummetro |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 02:47 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 02:52 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/90 |
Actions (login required)
View Item |