PENGARUH IKLAN ONLINE, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Situs Online Traveloka)

Putra, Guswan Perdana (2020) PENGARUH IKLAN ONLINE, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Situs Online Traveloka). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (63kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian merupakan tindakan pembelian setelah membandingkan produk jasa yang diterima dengan yang diharapkan sebelum pembelian dengan yang sesungguhnya diperoleh oleh pembelian dari produk yang dibeli tersebut. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu “Apakah antara Iklan Online, Kualitas Website dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Tiket Secara Online pada situs Traveloka.Com”. Dari permasalahan tersebut maka tujuan penelitian ini untuk mengetahui mengetahui pengaruh antara iklan online, kualitas website, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket secara online pada situs Traveloka.com. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumenter dan kuesioner. Kemudian dalam analisa data menggunakan metode kuantitatif, yaitu data yang terkumpul kemudian dianalisis. Setelah data terkumpul, kemudian data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda dan diolah menggunakan spss. Berdasarkan analisis data menggunakan spss, maka kesimpulan iklan online, kualitas website, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian tiket secara online pada situs Traveloka.com.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 092/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Iklan Online, Kualitas Website, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 15 Oct 2020 04:25
Last Modified: 19 Oct 2020 02:54
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/87

Actions (login required)

View Item View Item