PENGARUH KE PENILAIAN KONSUMEN PENGARUH KEPERCAYAAN, PENGALAMAN BERBELANJA, KONSUMEN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI BELANJA, PENGALAMAN BERBELANJA, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAZADA TERHADAP KEPUTUSAN

LARASSATI, ANINDIA (2021) PENGARUH KE PENILAIAN KONSUMEN PENGARUH KEPERCAYAAN, PENGALAMAN BERBELANJA, KONSUMEN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI BELANJA, PENGALAMAN BERBELANJA, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAZADA TERHADAP KEPUTUSAN. Skripsi (S1) thesis, https://ummetro.ac.id/.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (907kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview
Official URL: https://lib.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman Berbelanja, Penilaian Konsumen, Dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Belanja Online Lazada Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi 225 mahasiswa pengguna aplikasi lazada hanya 145 sampel yang digunakan yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Data yang digunakan adalah data sekunder pembagian kuesioner berupa daftar pertanyaan-pertanyaan dengan beberapa alternatif jawaban bagi responden. Uji statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah uji analisis regresi linier berganda dan di uji menggunakan program statistica packages for the social science (SPSS) versi 20. Berdasarkan hasil uji statistik menunjukkan bahwa Kepercayaan, Pengalaman Berbelanja, Penilaian Konsumen, Dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Belanja Online Lazada memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
LARASSATI, ANINDIANIM17610007UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorfebriyanto, febriyantoNIDN0223027901UNSPECIFIED
Thesis advisorSeptiana, NaniNIDN0220098901UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, FebriyantoNIDN0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 042/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Pengalaman Berbelanja, Penilaian Konsumen, Dan Kemudahan Penggunaan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 13 Dec 2021 07:00
Last Modified: 13 Dec 2021 07:00
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/868

Actions (login required)

View Item View Item