Oktaviani, Anita (2021) PENGARUH HARGA, MEREK, KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOPI KAPAL API DI KECAMATAN METRO TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (860kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi KapalApi Di Kecamatan Metro Timur. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Komparatif bertujuan untuk mencar ijawaban secara mendasar mengenai sebab-akibat, dengan menganalisis faktor-faktor penyebab terjadinya maupun munculnya suatu fenomena atau kejadian tertentu. Pengumpulan data di peroleh dari hasil kuisioner kepada 100 responden konsumen produk kopi kapal api. Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, Persyaratan analisis dan hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Berpengaruh positif signifikan Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapal Api Di Kecamatan Metro Timur.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 095/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Merek, Kemasan, Promosi ,Sikap Konsumen Membeli |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asih Kurniasih |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 03:57 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 03:57 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/822 |
Actions (login required)
View Item |