PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT ATTRIBUTE, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER TRUST PENGGUNA BRI LINK NA’AM GLOBAL GRUP (Studi Pada Nasabah Bri Link Na’am Global Grup Cabang Punggur Kabupaten Lampung Tengah)

Aprilia, Nanda (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT ATTRIBUTE, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER TRUST PENGGUNA BRI LINK NA’AM GLOBAL GRUP (Studi Pada Nasabah Bri Link Na’am Global Grup Cabang Punggur Kabupaten Lampung Tengah). Skripsi (S1) thesis, https://ummetro.ac.id/.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (870kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB) | Preview
Official URL: https://lib.ummetro.ac.id/

Abstract

Dunia perbankan merupakan suatu bisnis dimana dalam melakukan kegiatannya berdasarkan kepercayaan. Hal tersebut membuat masyarakat harus benar-benar menyeleksi dan memilih bank yang tepat untuk menginvestasikan uang yang dimilikinya. Keberhasilan suatu bank dalam mempengaruhi calon nasabah dalam mengambil keputusan untuk menggunakan produk ataupun layanan yang disediakan oleh bank sangat dipengaruhi oleh upaya menumbuhkan kepercayaan mereka. Kepercayaan nasabah terhadap suatu bank merupakan suatu asset yang tidak ternilai bagi bank tersebut, sebab kepercayaan dipandang sebagai dasar dalam hubungan antara bank dengan nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah service quality, product attribute, brand image dan product quality berpengaruh secara bersama-sama terhadap customer trust pengguna bri link. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah accidental sampling merupakan teknik penentuan sampel secara kebetulan, yaitu responden yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan dapat dijadikan sampel apabila orang tersebut cocok sebagai sumber data, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan R determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh bahwa service quality berpengaruh dan signifikan terhadap customer trust pengguna Brilink, product attribute tidak berpengaruh dan signifikan terhadap customer trust pengguna Brilink, brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap customer trust pengguna Brilink, dan product quality berpengaruh dan signifikan terhadap customer trust pengguna Brilink. Dari uji F Service quality, product attribute, brand image dan product quality secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap customer trust pengguna Brilink.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Aprilia, NandaNIM17610039UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, SuwartoNIDN0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorSuryadi, SuryadiNIDN0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorFebriyanto, FebriyantoNIDN0223027901UNSPECIFIED
Additional Information: 041/manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: service Quality, Product Attribute, Brand Image Dan Product Quality Customer Trust
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 01 Nov 2021 08:04
Last Modified: 01 Nov 2021 08:04
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/806

Actions (login required)

View Item View Item