PENGARUH PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KHA’S SIMBARWARINGIN

Kurniawati, Erna (2021) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KHA’S SIMBARWARINGIN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (199kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, harga ,promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kha’s Simbarwaringin. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kuantitatif.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif.Subjek dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan yang ada di Kedai Kha’s Simbarwaringin.Teknik analisa data yang digunakan adalah Data Primer dan Data Skunder. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa hanya Pelayanan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kha’s Simbarwaringin. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan referensi serta gambaran mengenai penilaian Kepuasan Pelanggan menggunakan Data Primer dan Data Skunder.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 066/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Pelayanan , Harga, Promosi , Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 09 Sep 2021 01:46
Last Modified: 09 Sep 2021 02:24
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/736

Actions (login required)

View Item View Item