Kurniawati, Erna (2021) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KHA’S SIMBARWARINGIN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, harga ,promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kha’s Simbarwaringin. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kuantitatif.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif.Subjek dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan yang ada di Kedai Kha’s Simbarwaringin.Teknik analisa data yang digunakan adalah Data Primer dan Data Skunder. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa hanya Pelayanan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Kha’s Simbarwaringin. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan referensi serta gambaran mengenai penilaian Kepuasan Pelanggan menggunakan Data Primer dan Data Skunder.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 066/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan , Harga, Promosi , Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 09 Sep 2021 01:46 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 02:24 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/736 |
Actions (login required)
View Item |