PENGARUH PRODUK, ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM MIE PUTIH CAP MONAS LANCAR DI KOTA METRO

Sulistiyawati, Ni Wayan Yani (2021) PENGARUH PRODUK, ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM MIE PUTIH CAP MONAS LANCAR DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (124kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara produk, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan strategi pemasaran secara simultan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Mie Putih Cap Monas Lancar Di Kota Metro. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 55 responden dari populasi sebanyak 120 orang pelanggan. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan teknik analisis data menggunaka uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa produk, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan strategi pemasaran secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Mie Putih Cap Monas Lancar Di Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Sulistiyawati, Ni Wayan Yaninim17610078UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Thesis advisorFitriani, Fitrianinidn0206068604UNSPECIFIED
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Additional Information: 064/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Produk, Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, strategi pemasaran Kinerja Pemasaran
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 08 Sep 2021 06:38
Last Modified: 08 Sep 2021 06:38
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item View Item