Sulistiyawati, Ni Wayan Yani (2021) PENGARUH PRODUK, ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM MIE PUTIH CAP MONAS LANCAR DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (124kB) | Preview |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara produk, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan strategi pemasaran secara simultan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Mie Putih Cap Monas Lancar Di Kota Metro. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 55 responden dari populasi sebanyak 120 orang pelanggan. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan teknik analisis data menggunaka uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa produk, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan strategi pemasaran secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Mie Putih Cap Monas Lancar Di Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 064/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Produk, Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, strategi pemasaran Kinerja Pemasaran |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 08 Sep 2021 06:38 |
Last Modified: | 08 Sep 2021 06:38 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/734 |
Actions (login required)
View Item |