ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SHOPEE” (“STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN TRIMURJO LAMPUNG TENGAH )

Tantri S., Nyoman Astika (2021) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SHOPEE” (“STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN TRIMURJO LAMPUNG TENGAH ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB l.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Peningkatan jumlah pengunjung toko online Shopee dan telah menggeser toko online lainnya serta menempati peringkat pertama sebelumnya dan menjadi penguasa pasar elektronik Indonesia dengan cangkupan pasar sebesar 71% dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Terutama di masa pandemi covid-19 sangat layak jika peningkatan jumlah pengunjung shopee mengalami peningkatan yang cukup tinggi, karena kebutuhan hidup semakin meningkat dan akan selalu bertambah setiap harinya namun tidak dapat melakukan perbelanjaan secara offline, sehingga berbelanja secara online menjadi alternative bagi masyarakat untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni explanatory survey. Metode explanatory survey digunakan untuk memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel ke variabel lainnya .Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi (X1), kemudahan (X2), harga (X3) dan kenyamanan (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) pada toko online Shopee. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian . Sedangkan kemudahan dan kenyamanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Tantri S., Nyoman Astikanim17610043UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorBaskoro, Erynidn0202125701UNSPECIFIED
Thesis advisorLelawati, Ninanidn0212028802UNSPECIFIED
Thesis advisorRatmono, Ratmononidn020076001UNSPECIFIED
Additional Information: 065/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: promosi, kemudahan, harga, kenyamanan, keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 07 Sep 2021 03:58
Last Modified: 07 Sep 2021 03:58
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/729

Actions (login required)

View Item View Item