PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELKOM WITEL METRO

Birlianto, Ali Rahmat (2021) PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELKOM WITEL METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (155kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Untuk mengetahui pengaruh Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro.2)Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro 3) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro. 4)Untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang mengunkan produk telkom Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome 2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 4) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara harga, brand image dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Birlianto, Ali Rahmatnim16610134UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSuwarto, Suwartonidn0210036801UNSPECIFIED
Thesis advisorImantoro, Jatinidn0230011983UNSPECIFIED
Thesis advisorSuryadi, Suryadinidn0229115901UNSPECIFIED
Additional Information: 080/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Price, Brand Image, Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Eko Prasetyawan
Date Deposited: 07 Sep 2021 02:46
Last Modified: 07 Sep 2021 02:46
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/721

Actions (login required)

View Item View Item