Birlianto, Ali Rahmat (2021) PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELKOM WITEL METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (874kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1)Untuk mengetahui pengaruh Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro.2)Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro 3) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro. 4)Untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan pelayanan konsumen terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome dari PT. Telkom Witel Metro. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki informasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang mengunkan produk telkom Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara Price terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome 2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara brand image terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome. 4) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan anatara harga, brand image dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan produk Indihome.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 080/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Price, Brand Image, Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 02:46 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 02:46 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/721 |
Actions (login required)
View Item |