PENGARUH KEPERCAYAAN, KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOCIAL PADA RESELLER RENY SHOP

Utami, Puspa Ning (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOCIAL PADA RESELLER RENY SHOP. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keragaman produk terhadap keputusan pembelian melalui media social pada reseller reny shop. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Objek pada penelitian ini adalah Reseller pada toko Reny Shop yang berlokasi di Jalan Iringmulyo, Kec. Metro Timur., Kota Metro Lampung. Populasi sebanyak 156 responden Syarat uji instrument memakai uji validitas dan reabilitas. Sebelum data dianalisis, persyaratan homogenitas, linieritas dan signifikan regresi harus dipuhi. Analisis model yang digunakan adalah persamaan structural, yakni structural equation modeling. Temuan penelitian ini adalah pengaruh langsung positif kepercayaan terhadap keragaman produk. Kepercayaan berpengaruh langsung positif terhadap keputusan pembelian. Keragaman produk berpengaruh langsung positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 081/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci; Kepercayaan , Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 07 Sep 2021 02:12
Last Modified: 07 Sep 2021 02:12
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item