Utami, Puspa Ning (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOCIAL PADA RESELLER RENY SHOP. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keragaman produk terhadap keputusan pembelian melalui media social pada reseller reny shop. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Objek pada penelitian ini adalah Reseller pada toko Reny Shop yang berlokasi di Jalan Iringmulyo, Kec. Metro Timur., Kota Metro Lampung. Populasi sebanyak 156 responden Syarat uji instrument memakai uji validitas dan reabilitas. Sebelum data dianalisis, persyaratan homogenitas, linieritas dan signifikan regresi harus dipuhi. Analisis model yang digunakan adalah persamaan structural, yakni structural equation modeling. Temuan penelitian ini adalah pengaruh langsung positif kepercayaan terhadap keragaman produk. Kepercayaan berpengaruh langsung positif terhadap keputusan pembelian. Keragaman produk berpengaruh langsung positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 081/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci; Kepercayaan , Keragaman Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 02:12 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 02:12 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/717 |
Actions (login required)
View Item |