Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Efektivitas Pengawasan Pada Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah (Studi Kasus Pada Pemeriksaan Kinerja)

Ariandi, Agus (2019) Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Efektivitas Pengawasan Pada Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah (Studi Kasus Pada Pemeriksaan Kinerja). Tesis (S2) thesis, Pascasarjana.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Pengawasan merupakan salah satu fungsi manajemen yang harus dilakukan untuk menjaga agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dalam rangka pencapaian tujuan oleh karena itu dibutuhkan kompetensi pegawai yang mumpuni untuk mencapainya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada Pengaruh Kompetensi Pegawai Terhadap Efektivitas Pengawasan Pada Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah (Studi Kasus Pada Pemeriksaan Kinerja) Penelitian ini dilakukan pada Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah tanggal 15 Maret 2019. Jenis penelitian dengan menggunakan metode deskriptif korelasional dengan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Jumlah populasi secara keseluruhan adalah 74 pegawai, akan tetapi penelitian ini di fokuskan pada 32 pegawai. Teknik pengambilan sampel menggunakan puposive sampling dan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Dari analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh Kompetensi Pegawai secara signifikan Terhadap Efektivitas Pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah. Jadi, kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing pegawai telah tinggi sehingga berakibat pada pengawasan yang efektif.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Ariandi, AgusUNSPECIFIEDAgusAriandi@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kompetensi pegawai, efektifitas pengawasan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Ilmu Politik dan Pemerintahan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 09 Jan 2020 01:29
Last Modified: 09 Jan 2020 01:29
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item