PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. INDOMARCO ADI PRIMA STOCK POINT PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR

Darmawan, Agil (2019) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. INDOMARCO ADI PRIMA STOCK POINT PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (319kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Karyawan mempunyai peran utama karena pegawai menjadi perencana, pelaku, dan penentu terwujudnya tujuan organisasi, namun sumber daya manusia tidak dengan sendirinya dapat memberikan kinerja yang baik bagi perusahaan karena banyaknya faktor yang berpengaruh terhadap kinerja tersebut. Beberapa faktor yang berkaitan dengan kinerja karyawan diantaranya yaitu motivasi, disiplin kerja dan lingkungan kerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, disiplin kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Indomarco Adi Prima Stock Point Pekalongan Lampung Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan objekpenelitian adalah motivasi, disiplin kerja, lingkungan kerja dan kinerja karyawan. Populasi penelitian adalah karyawan yang ada di PT. Indomarco Adi Prima Stock Point Pekalongan Lampung Timurdengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 33responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan analisa kualitas data dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, disiplin kerja dan lingkungan kerjaberpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawankonsumen.Melihat signifikansi yang diperoleh maka variabel yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan adalah variabel disiplin kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Darmawan, AgilUNSPECIFIEDagildarmawan96@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: motivasi, disiplin kerja, lingkungan kerja, kinerja karyawan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 08 Jan 2020 07:17
Last Modified: 08 Jan 2020 07:17
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/50

Actions (login required)

View Item View Item