Mar’i Habibi, Muhammad (2020) PENGARUH PENDIDIKAN, PENGALAMAN, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMANFAATAN LAPORAN KEUANGAN OLEH PENGGUNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (432kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (212kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Pendidikan, Pengalaman dan Faktor sosial Terhadap Pemanfaatan Laporan Keuangan Oleh Pengguna Pengambilan Keputusan Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro. Data diperoleh dari hasil observasi, kuesioner dokumentasi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pegawai BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah)Kota Metro. Sampel penelitian adalah seluruh pegawai yang bekerja pada bagian akuntansi yang berjumlah 11 orang. Sedangkan teknik analisis yang dipergunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis kemudian di analisis dengan uji asumsi klasik serta uji F dan uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pendidikan, Pengalaman dan Faktor sosial secara simultan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Pemanfaatan Laporan Keuangan Oleh Pengguna Pengambilan Keputusan Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 088/AKUNTANSI/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan (1),Pengalaman (2),Faktor sosial (3), dan Pemanfaatan Laporan Keuangan (4) |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | M Derie Santana |
Date Deposited: | 13 Jan 2021 03:37 |
Last Modified: | 13 Jan 2021 03:37 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/465 |
Actions (login required)
View Item |