PENGARUH KOMPENSASI,MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT.SANG HYANG SERI (PERSERO) LAMPUNG TIMUR.

Saputra, Sigit Hery (2019) PENGARUH KOMPENSASI,MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT.SANG HYANG SERI (PERSERO) LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (100kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris pengaruh kompensasi, motivasi kerja, disiplin kerja terhadap produktivitas kerja Karyawan. Objek penelitian ini adalah Di PT. Sang Hyang Seri(Persero) Lampung Timur. Populasi penelitian ini terdiri dan 50 Karyawan PT. Sang Hyang Seri(Persero) Lampung Timur. Teknik pemilihan sampel yang digunakan yaitu teknik sensus (sampel jenuh) yang merupakan teknik pengambilan sampel secara keseluruhan karena populasi yang dimiliki kurang dari 100. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan teknik wawancara dan kuisioner. Data dianalisis menggunakan bantuan program SPSS 21 dengan jenis analisis yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa pengujian yang dilakukan secara parsial variabel kompensasi berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap produktivitas kerja karyawan pada Di PT. Sang Hyang Seri(Persero) Lampung Timur. Variabet motivasi kerja berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap produktivitas kerja Karyawan pada Di PT. Sang Hyang Seri(Persero) Lampung Timur. Dan variabel disiplin Kerja berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap produktivitas kerja Karyawan pada Di PT. Sang Hyang Seri(Persero) Lampung Timur. Pengujian yang dilakukan secara simultan(bersama-sama) menunjukkan kompensasi, motivasi kerja, dan disiplin kerja berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap produktivitas kerja karyawan pada Di PT. Sang Hyang Seri(Persero) Lampung Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Saputra, Sigit HeryUNSPECIFIEDsigitsaputraa80@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kompensasi, Motivasi Kerja, Disiplin, Produktivitas Kerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 02 Jan 2020 08:02
Last Modified: 02 Jan 2020 08:02
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/38

Actions (login required)

View Item View Item