AMIN, MUHAMMAD YASIR (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA SMK BUDI UTOMO 1 WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (348kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang paling tepat untuk SMK Budi Utomo 1 Way Jepara Lampung Timur diantara market development strategy (MDS), product development strategy (PDS), brand image strategy (BIS), dan market penetration strategy (MPS) menggunakan pendekatan Analytical Hierarchy Process (AHP). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu wawancara, observasi dan studi dokumen. Teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan melakukan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan .
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 04/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | strategi, pemasaran, AHP. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 03:36 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 03:36 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |