ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA SMK BUDI UTOMO 1 WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR

AMIN, MUHAMMAD YASIR (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA SMK BUDI UTOMO 1 WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (348kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang paling tepat untuk SMK Budi Utomo 1 Way Jepara Lampung Timur diantara market development strategy (MDS), product development strategy (PDS), brand image strategy (BIS), dan market penetration strategy (MPS) menggunakan pendekatan Analytical Hierarchy Process (AHP). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu wawancara, observasi dan studi dokumen. Teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan melakukan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan .

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 04/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: strategi, pemasaran, AHP.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:36
Last Modified: 07 Mar 2025 03:36
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3648

Actions (login required)

View Item View Item