PENGARUH PENGHARGAAN DAN KEBUTUHAN AKTUALISASI DIRI TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA UPTD PENGAIRAN TRIMURJO PROVINSI LAMPUNG

Ashari, Juliandika (2019) PENGARUH PENGHARGAAN DAN KEBUTUHAN AKTUALISASI DIRI TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA UPTD PENGAIRAN TRIMURJO PROVINSI LAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Diperlukan kinerja handal dari penyelenggara pelayanan publik dalam rangka menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat secara efektif dan efisien. Beberapa faktor yang mempengaruhi prestasi kerja pegawai diantaranya adalah adanya penghargaan dan pemenuhan aktualisasi diri dari pegawai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penghargaan dan aktualisasi diri terhadap prestasi kerjapada Kantor UPTD Pengairan Trimurjo Provinsi Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatifdan kualitatif dengan objekpenelitian adalah penghargaan, pemenuhan aktualisasi diri dan prestasi kerja. Populasi penelitian adalah pegawai pada Kantor UPTD Pengairan Trimurjo Provinsi Lampungdengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 40responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan analisa kualitas data, analisisSEM dengan analisis Lisrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penghargaan berpengaruh langsung positif terhadap kebutuhan aktualisasi diri.Penghargaan berpengaruh langsung positif terhadap prestasi kerja dan kebutuhan aktualisasi diri berpengaruh langsung positif terhadap prestasi kerjapada Kantor UPTD Pengairan Trimurjo Provinsi Lampung. Sehingga perlu ditingkatkan pemberian pernghargaan bagi pegawai sehingga dapat menaikkan aktualisasi diri dan prestasi kerja pegawai. Kata Kunci:penghargaan, pemenuhan aktualisasi diri, prestasi kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Ashari, JuliandikaUNSPECIFIEDjuliandikaashari@gmail.com
Uncontrolled Keywords: penghargaan, pemenuhan aktualisasi diri, prestasi kerja.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 02 Jan 2020 04:05
Last Modified: 02 Jan 2020 08:27
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/36

Actions (login required)

View Item View Item