PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA DEALER HONDA WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR

Kusdiarta,, Ahmad Eko (2019) PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA DEALER HONDA WAY JEPARA LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh promosi merupakan media yang sangat penting dalam mempertahankan merk dan image produk guna meningkatkan volume penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan mengetahui pengaruh biaya promosi dan biaya distribusi terhadap peningkatan volume penjualan dealer honda Way Jepara. Metode yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif yaitu dengan observasi dan wawancara. Teknik pengambilan sampel berupa laporan data bulanan dari tiap variabel sebanyak 36 bulan. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program SPSS 21 for windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa ada pengaruh biaya promosi dan biaya distribusi terhadap peningkatan volume penjualan pada Dealer Honda Way Jepara. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 7,661>3,28 yang ditunjukan dengan regresi linier dengan koefisien determinasi (R 2 ) 0,791 yang berarti volume penjualan dipengaruhi oleh variabel biaya promosi dan biaya distribusi sebesar 79,1% dan sisanya 20,9 % dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : biaya promosi, biaya distribusi dan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Creators:
CreatorsNIM/NPMEmail
Kusdiarta,, Ahmad EkoUNSPECIFIEDkusdirata@gmail.com
Uncontrolled Keywords: biaya promosi, biaya distribusi dan volume penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: editor library ummetro
Date Deposited: 02 Jan 2020 03:33
Last Modified: 06 Jan 2021 02:58
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item View Item