DJAELANI, MUCHAMAD (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN UM METRO ANGKATAN 2022). Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER .pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) | Preview |
Abstract
Ketergantungan masyarakat Indonesia terhadap dunia internet, membuat perilaku saat berbelanja untuk mendapatkan barang beralih kepada sistem online. Sebesar 70,13% masyarakat memilih kategori produk fashion sebagai produk yang sering dibeli secara online di internet.Menurut hasil penelitian terdahulu variabel promosi, harga, online customer review, dan minat beli memiliki pengaruh positif atau negatif, serta signifikan atau tidaknya pengaruh, maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh positif atau negatif, serta signifikan atau tidaknya pengaruh tersebut
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 022/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, harga, Online Customer Review, minat beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 03:24 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 03:24 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3422 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |