PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN UM METRO ANGKATAN 2022)

DJAELANI, MUCHAMAD (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN UM METRO ANGKATAN 2022). Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview

Abstract

Ketergantungan masyarakat Indonesia terhadap dunia internet, membuat perilaku saat berbelanja untuk mendapatkan barang beralih kepada sistem online. Sebesar 70,13% masyarakat memilih kategori produk fashion sebagai produk yang sering dibeli secara online di internet.Menurut hasil penelitian terdahulu variabel promosi, harga, online customer review, dan minat beli memiliki pengaruh positif atau negatif, serta signifikan atau tidaknya pengaruh, maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh positif atau negatif, serta signifikan atau tidaknya pengaruh tersebut

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 022/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Promosi, harga, Online Customer Review, minat beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 19 Feb 2025 03:24
Last Modified: 19 Feb 2025 03:24
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3422

Actions (login required)

View Item View Item