PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA USAHA KULINER ZYD KITCHEN DI METRO)

CAHYANI, MEGA (2024) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA USAHA KULINER ZYD KITCHEN DI METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Pada masa globalisasi saat ini, pertumbuhan dan perkembangan teknologi Indonesia mengalami kemajuan yang sangat baik. Hal ini terlihat dari banyaknya pelaku usaha yang berkembang dari pemilik usaha sederhana menjadi pemilik usaha besar dengan menggunakan media sosial untuk mengiklankan barang dagangannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial instagram dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian dalam memilih kuliner ZYD Kitchen. Jenis penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk mengumpulkan data di lapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi sebanyak 105 responden pada konsumen ZYD Kitchen. Uji persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linieritas, dan uji homogenitas. Pengujian model analisis menggunakan model analisis menggunakan model regresi berganda, uji T, Uji F, dan koefisien determinasi, dan menggunakan uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan analisis regresi linier berganda dengan uji T diperoleh promosi di media sosial instagram dan Word Of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian memilih kuliner ZYD Kitchen. Dan uji F diperoleh promosi di media sosial instagram dan Word Of Mouth bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian kuliner ZYD Kitchen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 101/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Promosi di Media Sosial Instagram, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 14 Feb 2025 02:53
Last Modified: 14 Feb 2025 02:53
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3271

Actions (login required)

View Item View Item