PENGARUH BRANDING DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK KOTA METRO

ISMAYA, NITA (2024) PENGARUH BRANDING DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB III.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB V.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview

Abstract

E-marketing adalah bagian dari E-commerce yang melibatkan usaha atau perusahaan dalam menginformasikan, mempromosikan, dan menjual produk atau jasa lewat internet. Branding merupakan salah satu cara untuk menarik minat konsumen dan promosi merupakan aktivitas pemasaran yang berfokus untuk mengingatkan kembali konsumen pada akan merek dan produk perusahaan Penelitian ini dilakukan pada pengguna instagram yang pernah membeli di butik Kota Metro.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif yang pengambilan sampelnya menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden 95.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji , uji heteroskedastisitas,uji multikolonieritas,Analisis Regresi Berganda, Uji t, Uji F, Uji Koefisien Determinasi dan Hipotesis Statistik dengan menggunakan program (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian menggunakan uji t diperoleh hasil bahwa branding melalui media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Butik di Kota Metro dan promosi melalui instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Butik di Kota Metro dari uji F branding dan promosi melalui media sosial instagram secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Butik di Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 102/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Branding, Promosi, dan Keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 14 Feb 2025 02:41
Last Modified: 14 Feb 2025 02:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3267

Actions (login required)

View Item View Item