MUTMAINAH, SITI (2024) i PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PSYCOLOGICAL CAPITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV LADUNY ALIFATAMA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER .pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (671kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (613kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (391kB) | Preview |
Abstract
ub sektor penerbitan merupakan salah satu pilar penting dalam mendukung ekonomi kreatif di Indonesia. CV Laduny Alifatama merupakan salah satu perusahaan penerbitan dan percetakan yang ada di Kota Metro dengan jumlah pelanggan lebih dari 1.000 pelanggan sejak awal berdirinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan psycological capital terhadap loyalitas pelangan
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 033/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, psycological capital,loyalitas pelanggan. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 07:00 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 07:00 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3237 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |