i PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PSYCOLOGICAL CAPITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV LADUNY ALIFATAMA

MUTMAINAH, SITI (2024) i PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PSYCOLOGICAL CAPITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV LADUNY ALIFATAMA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (391kB) | Preview

Abstract

ub sektor penerbitan merupakan salah satu pilar penting dalam mendukung ekonomi kreatif di Indonesia. CV Laduny Alifatama merupakan salah satu perusahaan penerbitan dan percetakan yang ada di Kota Metro dengan jumlah pelanggan lebih dari 1.000 pelanggan sejak awal berdirinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan psycological capital terhadap loyalitas pelangan

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 033/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, psycological capital,loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 13 Feb 2025 07:00
Last Modified: 13 Feb 2025 07:00
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3237

Actions (login required)

View Item View Item