ASTUTI, NIKEN INDRI (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALlTAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELlAN PRODUK JIMSHONEY Dl TIKTOK SHOP DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEI INTERVENING (Studi Mahasiswi FEB Universitas Muhamadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (583kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Pengguna internet yang semakin meningkat tentu sangat mendukung pemasaran digitaI. Pemasaran digitaI dipakai sebagai mekanisme dalam menggunakan platform yang dapat memperkuat setiap fungsi didalam perusahaan, karena dapat menghubungkan antara perusahaan dengan konsumen. Saat ini Tik Tok menjadi sangat populer dan bersaing dengan media sosial lain yang juga banyak digunakan oleh mahasiswi. TikTok kemudian menambahkan fitur belanja melalui media sosial yang diberi nama TikTok Shop. Hal ini kemudian membawa dampak yang cukup besar bagi berbagai brand. Dengan adanya fitur baru dari TikTok Shop ini membuat sebagian besar mahasiswi FEB beralih berbelanja di TikTok Shop. Jims Honey adalah salah satu brand yang memanfaatkan fitur TikTok Shop. Jims Honey mampu mempengaruhi pemikiran mahasiswi FEB dalam pengambiIan keputusan pembeIian produk yang memiliki kuaIitas baik, bermerek dan sesuai gaya hidup mahasiswi FEB. penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh pemasaran digital dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey di Tiktok shop dengan citra merek sebagai variabel intervening. Sampel penelitian ini adalah mahasiswi prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro sebagnyak 84 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji model dan uji hipotesis dengan program (SPSS 20). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh Pemasaran Digital Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey di Tiktok shop dengan citra merek sebagai variabel intervening pada mahasiswi prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 117/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | pemasaran digital, kualitas produk, keputusan pembelian, citra merek. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 06:30 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 06:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3235 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |