PENGARUH TANGIBLE DAN RESPONSIVNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN RELIABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. DNA REN’T CAR BATANGHARI LAMPUNG TIMUR

SAPUTRO, DENY CAHYO (2024) PENGARUH TANGIBLE DAN RESPONSIVNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN RELIABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. DNA REN’T CAR BATANGHARI LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER-1.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Kepuasan konsumen yaitu Kepuasan konsumen secara keseluruhan menunjukkan sikap terhadap penyedia layanan, atau reaksi emosional untukperbedaan antara apa yang pelanggan harapkan dan apa yang mereka terima. Kepuasan merupakan fungsi dari kesan kinerja dan harapan. Jika kinerja berada di bawah harapan, pelanggan akan tidak puas. Jika kinerja melebihi harapan,maka pelanggan akan merasa amat puas atau senang. konsumen yang puasakan memiliki kepercayaan yang tinggi pada perusahaan dan tidak akan berpindah ketempat lain, bahkan ikut mempromosikan tempat tersebut kepada saudara atau teman, calon konsumen lain untuk menggunakan jasa padaperusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakahpengaruh Pengaruh Tangible dan Responsivness terhadap kepuasan konsumendengan Reliability sebagai variabel intervening pada CV. DNA REN’T CARBatanghari Lampung Timur dengan menggunakan 40 responden sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan accidentialsampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif meliputi, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas, persyaratan hipotesis dan hipotesis statistik. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path) dengan bantuan aplikasi SPSSversi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tangible berpengaruh langsungTerhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. DNA Ren’t Car. Responsivnessberpengaruh langsung Terhadap Kepuasan Konsumen. CV. DNA Ren’t Car.Tangible tidak berpengaruh langsung Terhadap Realiability Pada CV. DNA Ren’tCar. Responsivness berpengaruh langsung Terhadap Realiability.Pada CV. DNARen’t Car. Realiability berpengaruh langsung Terhadap kepuasan konsumen.Pada CV. DNA Ren’t Car

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 127/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Tangible, Responsivness, Kepuasan Konsumen, Reliability
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:03
Last Modified: 13 Feb 2025 03:03
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3205

Actions (login required)

View Item View Item