PERTIWI, TYA (2024) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN SOP (STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA STAFF BAU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER-1.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR LITERATUR.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan Mahasiswa adalah suatu perasaan senang, lega dan puas dari mahasiswa terhadap perguruan tinggi selama ia melaksanakan studi. Untuk mencapai suatu kepuasan mahasiswa, perguruan tinggi berperan penting memberikan pelayanan yang baik terhadap mahasiswa. Dalam penelitian ini, masih ada beberapa kendala terkait pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa oleh pihak perguruan tinggi. Tidak sedikit dari mahasiswa merasa kurang puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak lembaga kampus seperti respon staff yang masih belum memenuhi harapan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 134/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa dan SOP (Standar Operasional Prosedur) |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 02:22 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 02:22 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3191 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |