PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN SOP (STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA STAFF BAU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO

PERTIWI, TYA (2024) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN SOP (STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA STAFF BAU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER-1.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (49kB) | Preview

Abstract

Kepuasan Mahasiswa adalah suatu perasaan senang, lega dan puas dari mahasiswa terhadap perguruan tinggi selama ia melaksanakan studi. Untuk mencapai suatu kepuasan mahasiswa, perguruan tinggi berperan penting memberikan pelayanan yang baik terhadap mahasiswa. Dalam penelitian ini, masih ada beberapa kendala terkait pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa oleh pihak perguruan tinggi. Tidak sedikit dari mahasiswa merasa kurang puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak lembaga kampus seperti respon staff yang masih belum memenuhi harapan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 134/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa dan SOP (Standar Operasional Prosedur)
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 13 Feb 2025 02:22
Last Modified: 13 Feb 2025 02:22
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3191

Actions (login required)

View Item View Item