SAPUTRA, GILANG IBNU (2024) PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN LESEHAN MULYA IRINGMULYO 15 A KOTA METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
Cover Skripsi Gilang Ibnu Saputra.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 Skripsi Gilang Ibnu Saputra.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 Skripsi Gilang Ibnu Saputra.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 Skripsi Gilang Ibnu Saputra.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka Skripsi Gilang Ibnu Saputra.pdf Download (116kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Untuk mengetahui apakah Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Untuk mengetahui apakah Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Untuk mengetahui apakah Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Untuk mengetahui apakah Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Untuk mengetahui apakah Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Loyalitas Konsumen. Untuk mengetahui apakah Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah Konsumen Rumah Makan Lesehan Mulya sebanyak 95 responden. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner, analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Linieritas, Uji T, Uji R Determinasi, Analisis Jalur dan Uji hipotesis Statistik. Menggunakan pengolahan data program SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Konsumen, Harga berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Konsumen, Pelayanan berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Harga berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Pelayanan berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen, Harga berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 138/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 01:16 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 01:16 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3178 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |