ARIFUDIN, MAHMUD (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH ARTHA BOLA DUNIA JAYA DI SUKADANA LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (383kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor lingkungan internal dan eksternal yang memperngaruhi strategi pemasaran Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Artha Bola Dunia Jaya dan untuk mengetahui alternatif strategi pemasaran apa yang tepat bagi Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Artha Bola Dunia Jaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian dilakukan menggunakan sampel 10 orang responden. Pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan teknik purposive sampling. Analisis yang digunak
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 036/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Faktor internal, Factor eksternal, Analisis SWOT |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 08:01 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 08:01 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3166 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |