STRATEGI PEMASARAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH ARTHA BOLA DUNIA JAYA DI SUKADANA LAMPUNG TIMUR

ARIFUDIN, MAHMUD (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH ARTHA BOLA DUNIA JAYA DI SUKADANA LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (383kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor lingkungan internal dan eksternal yang memperngaruhi strategi pemasaran Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Artha Bola Dunia Jaya dan untuk mengetahui alternatif strategi pemasaran apa yang tepat bagi Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah Artha Bola Dunia Jaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian dilakukan menggunakan sampel 10 orang responden. Pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan teknik purposive sampling. Analisis yang digunak

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 036/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Faktor internal, Factor eksternal, Analisis SWOT
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 12 Feb 2025 08:01
Last Modified: 12 Feb 2025 08:01
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3166

Actions (login required)

View Item View Item